Rabu, 30 Desember 2009

nightmare in the end of 2009

yeah hari ini 30 Desember 2009. hari dimana orang orang bikin rencana mateng mateng kemana mereka mau ngerayain malem tahun baru. begitu juga gue. udah sejak lama gue ngerencanain ngabisin malem tahun baru gue sama si pacar tercinta. minta izin orang tua udah dari jauh jauh hari. ribet mikirin tempat yang enak buat tahun baruan dan blablabla. gue dan pacar udah beneran ngerencanain tahun baruan berdua. tapi ZONK itu semua batal gitu aja gara-gara kejadian hari ini.

belakangan ini kita sering berantem hebat banget. ya bahkan pas 2 bulanan kita berantem mahadahsyat berhari hari nonstop kerjaannya berantem terus. ego gue saat itu lagi tinggi tingginya. ego dia emang selalu kayak gitu. dan gue ada di pihak yang harus ngalah tapi malah ngga, jadilah perang dunia -.-
sejak semalem atau lebih tepatnya dua hari yang lalu kita udah baikan,baikan sebaikan baikannya. dia udah nyenengin lagi. ga ngeselin. ya gue juga sih sebenernya. seneng banget sikap dia udah baik ke gue. kemaren lusa dia ngajak makan siang bareng aaa gimana ga loncat loncatan gue saking senengnya. iya secara kita belum ketemu ada mungkin 2 minggu. kangen? jelas. gue kangen banget sama dia :)
jadilah tadi kita makan siang bareng. kita janjian di MM bekasi. hihi sebenernya penuh perjuangan ngajak dia janjian disana karena dia males banget orangnya tapi akhirnya mau juga :) dia sampe duluan tadi siang. nunggu di gramedia katanya. pas gue otw ke gramedia nya, eh dia udah ada di belakang manggil gue "gendut" hihi panggilan yang ga lazim tapi itu yang bikin gue kangen setengah mati. panggilan sayang dia ke gue, "disdut" hihi :)
baru ketemu mau meluk. eh ga enak banyak orang hihihi :P jadilah si cina itu gue cubit cubitin :)

and then syuuuuuuung kita meluncur ke tempat makan, dia laper katanya. oke kita makan di bakmi GM. nyenyenye becanda becandaan jayus sambil nunggu makanan. miss that moment like crazy. makanan udah dateng, makan tuh kan. tapi agak dicuekin gara gara dia autis sendiri sama majalah PC Gamer yang baru dia beli di gramed tadi. majalah yang dari semajalah gue baca tapi ga ada yang gue ngerti itu dipelototin aja lah sama dia sambil makan. gapapa juga emang udah biasa sih :D
abis makan trus masa langsung pulang dong ga asik banget pacar gue. bener bener langsung ke parkiran trus pulang deh :(

keluar mal gue tunjukin dia jalan ke rumah gue dengan seksama dan pelan pelan. dia bawa mobilnya kayak setan tapi kayak yang punya jalan deh errrr. gue suruh dia perhatiin yang bener jalan dari mal itu ke rumah gue supaya dia pulangnya ga nyasar sampe masuk tol lah setidaknya. eh ga merhatiin tuh orang errr yaudah lah pokoknya kan udah nyampe rumah gue tuh trus dia ga mau masuk katanya malu sama nyokap belom siap kenalan hoalah kayak udah mau dinikahin aja deh malu segala. karena ga mau masuk dan masih kangen, kita muter muter jalan di perumahan gue hihi ga jelas sumpah cuma muter muter dan akhirnya balik lagi ke rumah gue. dia beneran ga mampir mau langsung pulang. gue tanya dia hafal jalan pulang apa ngga, katanya "gampang deh ini ada gps hape" ya okay gue agak tenang lah karena dia mengandalkan gps nya itu.

oke. dia pulang tuh dari rumah gue. dia sms bilang katanya nyetir dulu oke gue persilakan nyetir ntar tinggal nunggu kabar kalo udah sampe rumah. then, gue buka komputer. online twitter facebook ym. dia udah online dengan status twitter yang bikin gue shock stengah mati.
dia kecelakaan men! oke bagaimana perasaan elo elo dan elo kalo cowo lo abis nganterin lo pulang dankecelakaan! men panik gue buset.
kronologisnya :
dia pulang dari rumah gue bener bener lupa jalan yang tadi kita lewatin dan hanya mengandalkan gps. helloooooooooo. cowo gue bener bener males nanya jalan ke orang. malu bertanya sesat di jalan. sesat lah dia beneran. harusnya dia pulang lewat tol bekasi barat kan ya. eh itu gps entah menunjukkan jalan apa pokoknya lewat pinggir kali sungai gitu deh. sumpah itu sih muter ya setau gue. gue ga tau juga sih karena belom pernah lewat sna. trus dia jalan di belakang truk baja yang ngangkut cor cor-an baja gitu lah kata dia sih. daaaaaaaaaaaaaan itu truk ngerem mendadak saat pacar gue jalan di belakangnya. and you know what itu kayaknya isi truk itu jatoh ke kap mobil cowo gue dan kata dia sih kap mobilnya sampe robek kena baja. OHMYGOD. gue bayangin itu kayak apa dan merinding disko aja. kabar dia?! alhamdulillah dia gapapa, tapi nyaris kena baja baja gituan. dan sempaknya, supir truk kabur men. shit banget. cowo gue ditinggal dengan keadaan yang super parah kayak gitu.
pulangnya katanya sih dimarahin. ya ga heran sih. orang tua mana juga yang ga marah liat anaknya pulang pulang begitu :(

alhasil.
dia dilarang maen. terancam ga jadi bawa mobil ke bandung yaa untuk sementara mungkin karena mobil harus ke bengkel. dan otomatis rencana tahun baru kita hancur lebur. hancur sehancur hancurnya.
sedih ga jadi tahun baruan. mau gimana lagi tapi :((
that's why i hate the closing moment of this year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar