Selasa, 15 Desember 2009

experienced a long long night









hai blog.
semalem abis jalan-jalan sama anak kelas loh seneng banget ya secara ini jalan kelas perdana kita. selesai RBL kita niatnya mau nonton gitu kan trus anak-anaknya pada males-malesan awalnya. then datanglah penyelamat kita bernama ryanti. yes kemaren dia abis ulang tahun dan mau traktir makan automaticly yang iktu langsung banyak banget. 30an orang banyak menurut gue untuk acara jalan-jalan kelas.
yippie senengnya bukan main.
first, kita makan di d'cost sukajadi. pesen makanan sebanyak-banyaknya dan kita semua udah kayak orang rimba yang udah lama ga makan enak. well gue ga termasuk dalam mereka yang tamak sih. pokoknya kita ber-30 berhasil bikin ryanti merogoh koceknya sangat dalam aaa entah deh yaa gue kaget gitu pas liat bill-nya hihihi maaf ya ryanti kita kan cuma menuhin ajakan lo hahah. selama di d'cost itu kita berhasil banget bikin gaduh. serasa itu tempat punya kita doang deh. foto-foto tralalala segala macem.

selesai makan kita ciao ke PVJ. tapi sayangnya ga semuanya ikut kita cuma ber-23 akhirnyaa. okay rombongan berangkat. sesampainya di Blitz, ada dua kubu mau nonton film yang beda. ada yang mau Paranormal Activity eh di sisi lain pada mau nonton Ninja Assassin. dan makan waktu cukup lama yaa itu buat mutusin.
sampai pada akhirnya kita nonton jeng jeng Ninja Assassin.
kegaduhan kita di d'cost berlanjut sampai bioskop. berisiknya minta ampun. yang udah nonton pada cerita-cerita minta diaruk deh gue kan belom nonton padahal. emang sih yaa filmnya bagus tapi banyak keanehan lah. entah darahnya ngucur kayak air mancur, trus yang raizo nya tiba-tiba ngilang segala macem.
selesai nonton udah malem gitu dan cewenya cuma tinggal berdua dan gue mengemis-ngemis minta dianterin pulang sama yang bawa motor. and FYI, pulang naek motor jam 11 malem dengan gue ga pake jaket atau sweater apapun. ga berhelm juga. aaa dinginnya mau mati banget gue.

sesampainya di kosan, gue udah yang ngeri gitu dimarahin ibu kos dan beruntungnya beliau udah tidur jadi gue minta bukain pintu sama temen ehehe.
udah pulang, bersih-bersih dan abis seneng-seneng itu gue sampe kosan jadi labil mellow lagi pas abis curhat sama temen gue. telvon-telvonan sambil nangis-nangisan ihi najis banget sih sebenermya gue emang cengeng dan gampang banget nangis :((
abis itu ditelvon pacar. ditelvon temen lagi. online. sampe pada akhirnya tidur yaa mungkin karena cape abis jalan-jalan dan nangis.

makasih yaa kalkulus 13.
makasih juga yessica fransisca, olga elisa dan annisa aulia handika yang udah sabar banget nenangin gue.
love you all so much :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar