gue amat labil belakangan ini. ya semua masih sama. masih cerita yang sama.
pertanyaan tuh ada sejuta mungkin di otak gue yang sebenernya mau banget gue luapin, but see it may make a new problem. keep it deep inside much better, for him maybe not for me.
mau sebenernyaaa gue nanya dan ga nyari info diem-diem lagi tapi apa dooong ga bisa. ga bisa banget.
entah kenapa ketidakterbukaannya dia sama gue bikin gue ragu sama semuanya. bingung? emang. ngerasa cape? banget. tapi hati berkata lain alaaah lebay. tapi ya emang gitu. gue ga bisa. nyoba buat cuek tapi gue ga bisa secuek itu gue ga bisa buat ga peduli. lemaaaaaaaaaaah iya itu nama tengah gue. gue lemah. gue gampang nangis dan gue ga gampang nganggep semua itu sepele. mungkin itu perbedaan mendasar gue sama dia. pacaran emang butuh perbedaan buat kita saling ngerti. ya semoga perbedaan itu ga jadi tembok besar yang ngehalangin ini semua.
ga tau sampe kapan ya ntar tiba-tiba semua pertanyaan ini duarr aja meledak saat gue ga bisa lagi tahan. entah kapan, tapi itu pasti.
he doesn't even know about my feeling. wish he did :((
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar