Senin, 14 Desember 2009

bosen to the max!

masih norak dengan dunia per-blogging-an. blog gue diliat -liat masih standar. gangerti juga mau diapain ini.
okay namanya juga blog baru berumur 1 jam lebih jadi ya harap dimaklumi.


bosen deh.
alasan lain lagi gue bikin blog karena gue lagi bosen. pulang UAS dengan otak yang masih kusut gue duduk manis depan my leno with nothing to do. jegerr bosennya banget bangetan. mau keluar mau jalan-jalan tapi ujan dan suasana bandung sangat ga mendukung deh belakangan ini. pengen nonton tapi pertanyaannyaaaaaaaaaa. mau sama siapaaaaaaaaaaaaaaa?


okay gue punya sih pacar tersayang. tapi sayangnya dia gatau kemana ini daritadi ga sms-sms. nge-game mungkin. FYI, pacar gue ini gamer abis-abisan. dia bisa ngabisin waktu berjam-jam nge-game entah ada turnamen game apalah itu gue gangerti. ya udah sedikit terbiasa juga sih gue ga di-sms karena dia lagi nge-game. but that''s my risk being a gamer's girlfriend -.-


aaa gue udah ada kali hampir sebulan ga nonton. *bioskop ye pastinya bukan tv*. udah banyak banget film bagus yang gue lewati dan ga gue tonton aaa mau mati. dan udah hampir sebulan juga gue ga jalan sama si pacar. entah kenapa deh ya susah banget dapet waktu yang pas. tiap kita udah ngerencanain pasi batal gitu aja deh cuih banget grr.
dan hebatnya lagiiiiiiiiii. kita pacaran hampir 2 bulan lah dan belom pernah malem mingguan *plok plok* dahsyat ga sih tuh? menurut gue sih iya. secara kita sekampus, sefakultas ya walaupun beda kelas. otomatis jadwal kuliah kita sama ga ada yang bentrok. kosan juga ga jauh-jauh banget menurut gue. ya lumayan sih ah tapi sejauh-jauhnya masih di bandung dan sekitar kampus kok.
dari hati yang terdalam gue pengeeeeeeeen tapi apa dong ga pernah bisa terus :((


okay ngomong ngomong soal si pacar tersayang, dia namanya Norman dengan perawakan tinggi putih sipit dan agak cina. bukan agak. iya dia cina. cina cina juga gue suka sih :) sangat banyak orang bilang dia mirip vokalis band Seventeen *gue pun mengakuinya* secara itu rambutnya sama begitu-begitu deh berantakan. sipitnya juga persis banget. hihi. ada yang bilang lagi dia mirip pemain bolla Mu yang dari Korea Selatan namanya Park Ji Sung kalo ga salah deh hahaha ya walaupun gue gatau yang mana tapi lucu aja sih ngebayanginnya.


kembali ke topik. bosen.
ya karena gue ga ada kerjaan banget ini di kosan, berniatlah nonton dvd. EEEEEEEHHH cyberlink powerdvd gue ke-uninstall coba!!! bisa sih nonton pake yang lain tapi ga seenak pake itu cyberlink powerdvd itu. okay batal rencana nonton karena udah ga mood.
ga jadi nonton dvd eh jadinya gue beres-beres kamar kosan loh. yuhuu langka banget ya ini pastinya. alhasil ini kamar bersih nan wangi bikin pengen tidur. suasana mendukung sih ujan-ujan dingin gimana gitu tapi males meeeen. masih nungguin kabar dari si pacar daritadi. kemana sih ini dia? tadi di kampus pulang UAS pun ga ketemu, dia langsung pulang karena ada nyokapnya baru pulang dari Surabaya. missing you right here boy :(

trus gue kangen rumah jadinya. udah lama ga pulang. kangen mamaaaaaaaaa kemaren pas terakhir balik ga ketemu muhuhu. okay UAS dulu nih bersusah-susah abis itu pulang deh liburan yippiee.
anyway, sebentar lagi tahun baru 2010. pengen deh tahun baru-an sama pacar. mudah-mudahan bisa dan dapet izin juga dari bokap nyokap *ini kendala terbesar* :((


okay nampaknya gue akan mulai aktif nge-blog dari sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar