aaa akhirnya gue bikin blog jugaaaaaaaaaaaaa. norak ga sih baru bikin? well sebenernya ngga sih yaa karena kemaren-kemaren gue sangat disibukkan oleh belajar yaa kalo udah belajar suka lupa waktu gitu gue. haha sebenarnya itu semua hanya alibi. gue baru bikin karena emang baru sempet ngurusin beginian dan alibi gue tadi ga sepenuhnya salah sih emang lagi musim UTS UAS masya ampun sibuknya.
okay gue mau mengawali blog gue dengan bercerita suka duka kuliah di ITB yaitu Institut Tekanan Batin. mengapa dijuluki seperti itu? karena memang sangat pantas sih yaa. dan dukanya lebuh banyak dibanding sukanya -.-
entah kenapa ini masih semester 1 tapi gue udah stress nya kayak apa tau deh. nilai UTS yang ancurnya kayak film 2012, belom lagi tugas, UAS yang lagi didepan mata aaa pokoknya banyak lah yaa yang bikin gue terkaget-kaget. kalo dibandingin sama SMA *ada efek suara petir* ZONK sangat amat berbeda. ga ada deh tuh yang namanya nyantai-nyantai, jam kosong kayak kelas XI *FYI, kelas XI gue hampir sama sekali ga belajar*.
sukanya.. udah ga berseragam, mau bolos sebenernya terserah sih ga ada yang larang juga but so far gue belom pernah bolos kuliah loooooh. tus enaknya lagi kita belajar hiidup mandiri disini ga terlalu dibawelin sama orang tua. mau jungkir balik mau garuk-garuk tembok kek ga ada yang larang juga. gue pun udah mulai kebiasa hidup sendiri disini. enak :D
another reason.. gue punya pacar disini qiqiqi :)
okay itu semua cukup menjadi pengantar blog baru gue yang baru banget dibuat beberapa menit lalu.
happy blogging :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar