sangat annoying begitu ada orang yang tiba tiba kesel jutek atau sensi sama elo entah karena sebab apa. elo gatau harus gimana bersikap karena lo sama sekali gatau salah lo apa. dan ini lagi terjadi sama gue. bahkan sering.
kondisi awalnya semua serba baik aja deh dan sampe tiba saatnya duarr sikap seseorang itu beda ke gue. hell-o gue gatau ada apa ya secara kita lagi baik baik aja dan tiba tiba sikapnya gitu ke gue. ya, lagi lagi gue bercerita di blog tentang kekeselan gue ini. sorry.
awalnya dari kemaren. kita smsan biasa sampe malem dan kebetulan ga sempet ketemu di kampus yaudah sampe kosan pun gue sms ga ada kabar sampe ahirnya malem malem gue keluar makan sama temen gue yang kebetulan baru dateng dari bekasi dan minta temenin makan padah besok paginya gue kuis kalkulus. berat hati sebenernya mau pergi tapi karena ga enak sama temen gue itu ya ditemenin lah sampe baru sampe kosan jam stengah 11. gue nyapa cow gue di YM yaa biasa aja sih cuma nanya kenapa dia ga bales katanya hapenya rusak gitu okelah kita YM-an pun sambil ngebahas kalkulus buat kuis besok. sampe akhirnya gue bilang gue baru pulang dari luar blablabla trus langsung beda aja gitu sikap dia. don't know why ya i feel different. gue tanya kenapa pun dia bilang gapapa. okelah dia bilang lagi ga mood termasuk gara gara gue, sampe akhirnya tidur berhubung udah malem juga besok pagi kita kuis.
tadi pagi.
gue samperin dia ke kelasnya mau ngasih kertas kalkulus gitu buat dia belajar. pagi ini udah kayak biasa lagi dan gue pikri udah ga bete lai kan. sampe akhirnya pulang kuliah kita jalan ke gerbang bareng dan sepanjang perjalanan itu kita diem dieman. gue tanya apaaa gitu dan dijawab seadanya jutek pula. apasih ini ngelanjutin bete semalem? bete yang gue tanya pun dia ga jawab.
gue dituntut untuk tau kenapa dia bisa gitu. gue? gue bisa tau darimana karena awalnya kita emang baik baik aja dan ga ada apa apa. gue ga ngerasa juga gue punya salah. ya atau mungkin gue ngelakuin kesalahan yang gue sendiri pun ga sadar. apa salahnya gue dikasitau gue kurangnya dimana, gue perbaki, gue minta maaf, clear semuanya.
oke ini emang bukan hari gue banget kayaknya. mood gue hancur lebur.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar